Monday 8 December 2014

Towards the D-day!


Holaaa!

Postingan tentang Wedding day dimulai dari yang ini.. Semoga diriku bakal rajin2 dan rutin yah updatenya.. hehe.. Mulai dari cerita2 dan review vendor.. Anyway, sampe saat ini udah 2 minggu lebih bergelar Mrs.. haha.. Wedding di Singapur dan Jakarta juga udah kelar.. Tinggal di Medan satu lagi.. Semoga lancar2 jugaa.. Doakan yahhh :)

Di post ini gw pengen cerita, ngapain aja si sebelom hari H? 

Rabu, 19 Nov 2014

Hari terakhir kerja sebelum cuti! hehe.. Di hari ini, gw izin pulang cepetan buat.. bikin nail art! Lol.. Padahal maunya abis jam kerja aja, tapi slot yang kesisa tinggal agak pagian.. Akhirnya ijin pulang cepetan de sama bos.. Habis itu ke gereja sebentar sama Mr.H buat ngecek projector gereja yang tiba2 rusak.. :( Tadinya projector mau dipake buat panduan service nya dalam bahasa Inggris (semua service pake bahasa Indo).. Ya sudahlah apa daya, akhirnya minta tlg temen buat jadi translator langsung.. hehe

Simple but nice nail art.. Ini kuku beneran semua btw :)
Kamis, 20 Nov 2014

Hari ini udah cuti karena rombongan keluarga gw udah sampe Singapur hari ini.. Bridesmaid gw 3 dari Jakarta juga udah sampe.. Hehe.. Pagi2 gw bangun dan beres2 buat barang untuk nginep di hotel sampe Minggu.. Setelah itu langsung ke airport buat jemput rombongan, dan makan siang di sana.. hehe.. Habis itu langsung check in di hotel dan istirahat di sana.. Sorenya ada gladi resik terakhir di gereja.. Jadi papa, flower girl, dan bridesmaid bisa ikut latian di sini.. Habis itu kita makan malem di Orchard dan pulang deh.. Super capek dan mulai dr hari ini udah banyak menguras emosi juga karena ketegangan menuju hari H.. Haha.. 

Gladi resik yang seminggu sebelumnya sbnrnya, karena di hari ini ga ada fotonya.. haha.. 
Setelah dinner sama bridesmaids (3 dr kanan), flower girl, sama temen 

* Anyway, sekitar seminggu sebelum hari H, mata gw kayak sakit gtu, ga bisa pake softlens.. Dah serem banget menuju hari H ga bs pake softlens gimanaa >.< Sensitif dan sakit gtu.. entah kenapa.. T.T. Untung pas hari H udah bisa pake softlens sih tapi kayak masih super duper sensitif gtu dipakein bulu matanya jadi susah.. >.<


Jumat, 21 Nov 2014

Ini adalah hari yang super sibukk dan capek dan padat dan smua mua nyaa.. Ga ada de cerita sehari sebelum hari H santay2 nge-spa.. haha.. Boro2.. Baru bisa balik hotel jam 11.30 malem..

Ngapain aja sih? 

Hari ini hari Sangjitnya.. Hahaha.. super mepet.. Pagi2 dari tempatnya Mr.H beres2 smua barang sangjit beserta smua barang2 untuk dibawa ke gereja besoknya.. Sampe full tank itu mobilnya cuma muat 2 org di depan.. Terus kita langsung berangkat ke hotel buat siap2 Sangjit.. 

Btw, hari ini juga hari pas fotografer2 dari APP dateng ke Singapur, kita ga sempet jemput, jadi langsung suru naik taksi ke hotel deh.. 

Setelah Sangjitan kelar, kita langsung anterin fotografernya ke tempat nginep, dan gw langsung di drop di gereja sekitar jam 5 sore gitu.. Karena hari ini bakal hectic dekorasi dan dari cateringnya juga.. Mr.H? lebih sibuk lagi dia muter2 ambil bunga, ambil barang ini dan itu.. keliling2.. Haha.. Super hectic! 

Gw mau ceritain tentang dekorasinya lebih detil lagi di 1 post sendiri.. DIY dekor soalnya.. hehe.. Long story short, gw sama Mr.H baru bener2 kelar pulang dr gereja ke hotel jam 11.30 malem gt.. Dan di hotel sama2 ga bisa tdr kita mikir detil2 yang belom sempet ke cover hari ini.. Akhirnya sih gw sempet tidur ya 3 jam an gtu lah sebelum make up.. Dianya malah ga tidur sama sekali katanya.. Saking tegangnya kali yah dan banyak yang musti dipikirin takut ga ke cover bsknya.. Haha

Tapi gw sangat bersyukur semua bisa berjalan lancar pada hari H nya.. Cuaca juga bagus dan mendukung.. Ada si kesalahan2 kecil yang ga sesuai rencana.. But it's much smaller rather than every other things that we can be grateful of.. :D Cerita hari H juga di post sendiri yaa *banyak PR* hahaa.. 

Salah satu barang Sangjitan.. :)

Full team kecuali si groom to be nya.. Hihi

Happy me ^^

Sampai ketemu di post selanjutnyaa!

Cheers,

Fanny 









                                     


19 comments:

  1. selamat ya udah sangjitan...

    ReplyDelete
  2. eh cantik as always deh fanny..congrats Mrs.Hadi...semoga kehidupan setelah menikahnya selalu berbahagia dan makmur sejahtera...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ribkaaa *malu2kucing* hahhaa.. Aminnn.. Semoga lo juga yaaa :)

      Delete
  3. congratss yah fani! btw kamu di greja mana dsini? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks jen! Gerejanya di GPO.. tau ga? hehe

      Delete
  4. kunjungan perdana, salam perkenalan dan salam persahabatan ^_^

    ReplyDelete
  5. Hai2 Fanny, salam kenal :)
    baki sangjit yg ada bonekanya lucu bgttt, jd kliatan imuttt!!!
    Mampir2 ya ke blog gue ^^ thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dewii.. Thanks yaa.. suka banget sama bonekanyaaa <3 Tapi buatmu tetep lebih lucu doraemon lah ya? hahaha.. :P

      Delete
    2. Hahahahaha, tau ajaaaa Fan, jadi maluuu *pdhl urat malu uda nyarus putus, lol
      ayuk2 lanjut post lg Fan *ga sabar* :)

      Delete
  6. Hihihihi.. akhirnya yah fannn! lanjut lagiii dunkk.. :)

    ReplyDelete
  7. bagus fan poto sangjitannya ^^
    lanjut lagi ayooo reviewnya ^^

    ReplyDelete
  8. Cantik banget di foto terakhir fan..
    emang hectic banget ya beberapa hr sebelom hh nya. Tapi untungnya semua berjalan baik & cuaca mendukung.. :D
    ditunggu postingan selanjutnya fan. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks sinnn! hehe.. Iya hecticnya super hahaha.. oke sipppp ditunggu yaa ^^

      Delete
  9. lancar-lancar sampe hari H nya nanti ya :)

    ReplyDelete
  10. Hi.. hari H nya udah lewat .. hehe.. Syukurnya lancar.. tinggal resepsi di medan aja hehe

    ReplyDelete